Sabtu, 05 September 2015

Wisata Madura

Bukit Jeddih, Socah Bangkalan Madura

       Bukit Jeddih ini merupakan wisata baru di daerah kota Bangkalan tepatnya di daerah Socah. Selain menjadi tempat wisata tempat ini juga menjadi mata pencaharian bagi warga sekitar yaitu penambangan. Panorama yang begitu indah sangat cocok digunakan untuk hunting bersama teman-teman maupun keluarga. Wisata ini juga menawarkan pemandian atau kolam renang untuk para pengunjung. Setiap pengunjung yang datang hanya mengeluarkan biaya 5000 rupiah untuk biaya parkir. 
       Pemandangan yang begitu indah dapat kita lihat dari atas bukit, penghijauan yang begitu menakjubkan membuat kita betah di tempat tersebut meski sinar matahari begitu menyengat hebat. 
Tepat beberapa hari yang lalu saya dan beberapa teman saya menyempatkan berkunjung ke tempat ini. Kita datang di waktu yang tepat yaitu pada sore hari. Jadi tidak begitu panas hanya saja menurut issue yang beredar jalanan yang  menuju bukit ini pun dibilang rawan begal. Pastikan jika anda ingin berkunjung ke tempat ini hendaklah tidak sendirian, ada baiknya ramai-ramai. Sungguh pemandangan yang begitu menakjubkan cocok untuk berfoto-foto ria bagi anda yang suka foto-foto. Hendaknya membawa makanan ringan atau bekal untuk berkunjung biar sekalian bisa bersantai-santai di tempat tersebut.

Galeri Saya





Thanks for your reading my article.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar